Minggu, 12 Agustus 2012

Investasi di Kavling Jonggol



SMART Investa Satelite City memberikan penawaran produk yang menarik sekaligus dengan fasilitas sebagai berikut:
  1. Luas Tanah 100 m² , ukuran 8 x 12,5 m. Lokasi di Desa Singasari, Kec. Jonggol, Bogor – Jawa Barat. 1,5 jam dari Jakarta, 1 jam dari cibubur dan 20 menit dari Citra Indah Real Estate (Ciputra Group)
  2. Dengan investasi 22 juta,anda akan mendapat tanah seluas 100 m² Prospektif, Cocok untuk perumahan.
  3. Perjanjian-angsur-lunas dapat akta notaris, Biaya surat ditanggung penjual (Smart Investa), Biaya sertifikat (SHM) ditanggung pembeli.
  4. Transaksi Anda di Smart Investa dicatatkan dengan perjanjian jual beli pada Notaris RITA ASNANI, SH dengan alamat di Jl.Raya Jonggol, Cibinong (Depan Taman Buah Mekar Sari . Telp. (021) 824.80333.
  5. Batas-batas tanah ditentukan 6 bulan sebelum angsuran berakhir.
Seberapapun pilihan Investasi Anda di Smart Investa kami pastikan Aman dan Dijamin Untung, karena pengelolaan Manajemen investasi tanah di bawah bendera SMART INVESTA yang didirikan dan dikelola langsung oleh Putu Putrayasa secara matang dan profesional, dengan VISI : Setiap orang bisa menjadi INVESTOR.

Putu Putrayasa telah dikenal reputasinya dalam kejujuran, integritas dan tanggungjawabnya dalam mengelola investasi sahabat-sahabatnya, bahkan di saat krisis hebat melanda bisnisnya. Investasi Bersama SMART INVESTA Dijamin Untung; Investasi tanah tidak ada ruginya.

SMART INVESTA memberikan jaminan membantu menjualkan Properti/Aset Anda kepada orang lain.

Anda Berminat?
Hubungi Marketer Kavling Jonggol
Hendra Septiawan
081282006760 / WhatsApp
PIN BB :  7ECC05CA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar